.. .......... . HOME.PRODUCT.CONTACT .ABOUT US.ORDER

plakat souvenir

Plakat Wayang Logam Yudhistira / Puntadewa


Kerajinan plakat wayang logam, material : cor logam + tatakan kayu.

Dimensi : 13 cm  x 6 cm x 23 cm, Harga : Rp. 145.000,-. Kami juga menerima pesanan plakat dengan model dan desain sesuai permintaan. Harga sudah termasuk box karton eksklusif dan tambahan teks plakat.
Kerajinan cor logam jogja terdiri dari cor kuningan, logam aluminium, patung kuningan, wayang logam, plakat wayang logam, dan lain-lain. Kami memproduksi souvenir murah khas jogja. Kota Yogyakarta merupakan pusat kerajinan murah dengan katalog produk yang lengkap. Tirta gallery melayani pemesanan plakat, trophy, award, piala, penghargaan, kenang-kenangan, pin kuningan, logo kuningan, souvenir kantor, souvenir perusahaan, plakat kabupaten, plakat kantor, dll.

Tirta Gallery adalah pengrajin kuningan di jogja, selain kerajinan aluminium jogja. Workshop tirta gallery adalah pusat kerajinan cor logam wayang logam kuningan untuk souvenir kantor dan plakat jogja atau kota yogyakarta. Pemilik tirta gallery adalah Michael Yudhi Tirto Sasono, yang mempekerjakan tenaga kerja khusus dengan keahlian yang sudah bisa diandalkan.